Laman

Diet Makanan Ala Yogi

Puasa-puasa iseng-iseng jalan-jalan lihat-lihat buku-buku yang kuno-kuno. Tiba-tiba mata tertarik dengan buku tentang yoga. Nah ternyata bukan hanya orang Islam saja yang punya diet makanan seperti puasa, tetapi para yogipun sangat ketat dalam mengatur diet makanannya. Berikut langsung saja dicopas:
Makanan mempunyai pengaruh yang cukup besar bagi seluruh tubuh. Sebaiknya anda makan lebih banyak sayuran dan menghindari makanan yang berlemak. Cukup banyak orang spiritual yang hanya makan sayuran semata. Walaupun hal ini bukan merupakan syarat mutlak, makan lebih sedikit daging khususnya yang berlemak, membuat seluruh lapisan tubuh menjadi lebih bersih. Untuk daging sendiri, perlu diketahui bahwa daging dari beberapa binatang mempunyai energi yang lebih kotor secara eterik. Makan daging binatang tersebut cenderung membuat lapisan-lapisan tubuh menjadi lebih kotor. Urutan daging yang terjelek adalah:
  • Babi
  • Belut dan Ikan Lele
  • Kambing
  • Sapi
  • Ayam/Bebek

Jadi, para yogi sangat dianjurkan untuk menjadi vegetarian. Di artikel lain disebutkan bahwa kegemaran manusia mengkonsumsi daging ternyata berpengaruh terhadap global warming. Ini karena jumlah peternakan yang bertambah banyak, sehingga menambah polusi limbahnya, penebangan pohon dan pembukaan ladang-ladang rumput, dan seterusnya. Diperkirakan bahwa produksi daging dan susu menghasilkan lebih dari 51% emisi gas rumah kaca di dunia, referensi di sini.

Mari kita kurangi makan daging, dan perbanyak makan sayuran.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Info Menarik. Saya cari Pelangsing Badan yang bagus apa ya

Posting Komentar

[Ke Atas]